Minggu, 14 November 2010

Wanita 70 Tahun Melahirkan Bayi Kembar!

12151451990 Wanita 70 Tahun Melahirkan Bayi Kembar!
Seorang wanita asal India diberi gelar ‘ibu tertua di dunia’ karena baru saja melahirkan sepasang bayi kembar dengan selamat di usianya yang sudah 70 tahun. Wow…
Omkari Panwar dan suaminya, Charan Singh Panwar (77 tahun) memang sudah memiliki dua anak perempuan, namun mereka sangat menginginkan seorang anak laki-laki sebagai pewaris mutlak.
Perawatan IVF dimana Omkari menggunakan telur donasi pun dilakoni dengan menjual ternak, menggadaikan tanah, menghabiskan tabungan serta meminjam pada bank. Namun semua usaha mereka terbayar dengan kelahiran bayi laki-laki sekaligus perempuan dalam satu waktu.
Kedua bayi itu lahir prematur dengan berat masing-masing 1 kilogram dalam keadaan sehat, begitu menurut dokter sebuah rumah sakit di Muzaffarnagar, sekitar tujuh jam perjalanan dari New Delhi.
“Akhirnya kami mempunyai anak laki-laki sekaligus pewaris. Perawatan ini memang menghabiskan harta saya, namun kelahiran anak saya membayar semua itu. Sekarang saya dapat meninggal sebagai pria dan ayah yang bahagia.” -Charan Singh Panwar-
Sebelum Omkari, rekor ibu tertua di dunia dipegang oleh wanita Rumania, Adriana Iliescu, yang melahirkan seorang bayi saat usianya 66 tahun pada 2005 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar