Kamis, 25 November 2010

Foto Zhu Songhua Guru Paling Cantik dan Seksi di China




Foto Gambar Zhu Songhua Seksi – Mungkin foto guru bahasa di cina ini sedang menjadi bahan perbincangan bahkan foto-foto gambar dirinya mungkin banyak dicari di china, bahkan di indonesia juga terbukti banyak blog yang memajang foto cantik Zhu Songhua, salah satunya blog ini

Zhu Songhua adalah seorang wanita cantik kelahiran 31 Januari dan memiliki nickname “Yuhua”, ia mendapat predikat “guru paling seksi” dari forum netizen pemakai internet di Cina.



Zhu Songhua dikabarkan sangat gemar berinteraksi di jejaring sosial dan memasang foto-foto dirinya. Hingga akibat Hobinya tersebut kini membuat foto-foto seksi dan cantiknya itu beredar luas di internet. Selain berprofesi sebagai guru , ternyata Zhu Songhua juga Berkerja sebagai model.



Gallery Foto Zhu Songhua Guru Paling Seksi di China, Inilah gallery atau foto foto guru cantik di cina, yah dia adalah Zhu Songhua, siapa yang nyangka cewek cantik ini adalah seorang guru bahasa di suatu sekolah di china . Zhu Songhua adalah seorang wanita cantik kelahiran 31 Januari dan memiliki nickname “Yuhua”, ia mendapat predikat “guru paling seksi” dari forum netizen pemakai internet di Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar