Selasa, 07 Desember 2010

Apakah PTC itu?

Nama keren untuk Klik Dapat Duit dalam dunia web adalah PTC
PTC ialah kepanjangan dari Paid To Click
Caranya mudah, anda hanya perlu mendaftar pada web-web yang ada disini, lalu klik iklan sebanyak mungkin untuk mendapatkan duit . Masing-masing web yang saya sebutkan disini, memiliki nilai yang berbeda-beda untuk sekali kliknya.
Duit tersebut dapat anda transfer ke rekening bank anda maupun melalui rekening PayPal terutama yang dibayar dengan dollar…
(bagi yang belum punya PayPal, jangan kuatir, silahkan daftar disini)
Bagaimana Cara Kerja PTC
Setelah daftar, verifikasi, login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil minimal selama 10 detik pada windows/tab baru (tergantung tiap-tiap web). Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah timer menjadi 0, maka akan muncul beberapa pilihan, pilih sesuai yang diperintahkan. Klik pada pilihan, lalu pilih iklan-iklan selanjutnya. Saldo Anda telah bertambah antara Rp 25,- s/d Rp 500,- atau $ 0,0005 s/d $ 0,0,1 tergantung dari harga iklan. Tapi Anda tidak diperkenankan klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.
Mudah bukan? hanya tinggal klik pada iklan-iklan yang ada disini, anda akan dapat penghasilan tambahan. Memang hasilnya sedikit bila kita hanya ikut satu web saja, namun akan berlipat-lipat bila kita juga klik pada beberapa web sekaligus.
Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM .
Contoh penghasilan member :
» Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 = Rp 1000,-
» 50 referral Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 X 50% = Rp 25.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 26.000,-
» Tiap Minggu = Rp 182.000,-
» Tiap Bulan = Rp 780.000,-
» Tiap Tahun = Rp 9.360.000,-
Itu adalah perhitungan kasar untuk satu web saja, bayangkan kalo yang anda ikuti ada beberapa web lain. seperti web-web yang saya ikuti ini.
Namun, perlu diingat, tidak semua web dijamin akan memberikan bayaran, hanya beberapa saja yang memang memberikan bayaran. Beberapa web yang saya ikuti ini dapat anda percaya untuk dijadikan tempat anda mencari point, karena sudah terbukti akan membayar sesuai yang kita dapat nanti.
Tips Mencari Referral
Apa itu referral? referral adalah member atau anggota dari yang bergabung dengan refensi dari kita. Dari referal yang bergabung dibawah nama kita, kita bisa mendapat beberapa keuntungan misalnya :
»Setiap member baru yang ikut dengan referensi dari kita, kita akan mendapatkan sejumlah uang cash (besar nilainya).
»Setiap iklan yang diklik oleh referral kita, kita akan mendapat bagian sekian %. (tergantung dari web).
»Setiap pembelian yang referral kita lakukan, kita akan mendapatkan sekian % dari harga barang tersebut.
»Setiap referral kita mengajak referral lain, kita akan mendapat bagian sekian %.
Mencari referral memang bukanlah wajib Anda lakukan, seandainya tidak mempunyai referral Anda masih bisa mendapatkan penghasilan. Namun, dengan memiliki referral penghasilan Anda akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil klik yang Anda lakukan, Anda juga berhak mendapatkan 50 % dari pendapatan klik referral Anda.
Lalu Bagaimana mendapatkan Referral?
Setelah Anda login, klik menu My Stats untuk melihat status Anda. Pada halaman tersebut Anda akan menjumpai suatu kode link URL seperti ini : http://namaweb.com/?r=username_anda. Kode URL ini adalah Link Refferal namanya dan setiap member mempunyai link refferal yang berbeda. Link Referral sebagai alat promosi untuk mengajak orang lain mendaftar di Web yang kita ikuti, yang tentunya secara otomatis mereka akan menjadi referral Anda.
Semakin banyak referral yang Anda dapat, semakin besar penghasilan Anda, seperti ilustrasi di atas.
Bila ingin lebih mudah dan hemat waktu, Anda bisa memperoleh referral dengan membelinya (untuk beberapa web tertentu)
Berikut ini adalah web yang saya ikuti, dan telah terbukti memberikan profit sesuai dengan yang kita inginkan. Bila Anda berkenan, silahkan ikuti referral dari saya, agar saya bisa membantu anda dikemudian hari. :) 

1. Neobux Klik DISINI




Jika kesulitan cara mendaftar silahkan pelajari tutorialnya disini


2. ONBUX Klik DISINI





Jika kesulitan cara mendaftar silahkan pelajari tutorialnya disini


3. IDR-Clickit Klik DISINI





Jika kesulitan cara mendaftar silahkan pelajari tutorialnya disini




4. Dbclix Klik DISINI





Jika kesulitan cara mendaftar silahkan pelajari tutorialnya disini




Semua dapat dilakukan sampingan tanpa mengganggu tugas utama kita sebagai seorang PNS ataupun pegawai, layak disebut Bisnis Sampingan PNS tidak perlu meninggalkan tempat tugas ataupun bisa dilakukan di rumah sambil bermain dengan anak-anak, alangkah melegakan……………………
Saya baru dalam bisnis ini, namun bukan orang baru dalam dunia bisnis…………
mari bangun usaha kita bersama-sama, bisnis baru seumur jagung, setiap perkembangan pendapatan saya melalui bisnis ini akan saya sampaikan kepada teman-teman semua, supaya kita sama-sama dapat belajar dan saling mengisi untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, untuk kita dan keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar