Kamis, 30 Desember 2010

Cara untuk Mengetahui Wanita Suka Pria

NIAT untuk mengajaknya berkencan sudah menggebu-gebu, namun Anda sendiri masih belum yakin dia akan menerima tawaran itu. Rupanya, Anda hingga kini masih belum tahu soal perasaan dia sesungguhnya.

Hai, jangan diam saja! Anda masih punya waktu untuk mengungkap semuanya dengan mengikuti petunjuk berikut, seperti dilansir Sheknows. Jika ternyata dia bukan yang terbaik, Anda masih bisa mencari penggantinya segera.

1. Bicarakan dengannya. Lihat bagaimana dia menanggapi. Jika jawabannya singkat, mungkin dia tidak tertarik pada Anda. Sebaliknya dengan jawaban dia yang panjang berarti pertanda baik.

2. Perhatikan bagaimana dia melihat Anda. Caranya, tataplah kedua bola matanya dengan tajam. Jika dia membalas tatapan dengan durasi waktu yang lebih lama, berarti ada peluang si dia menyukai Anda. Bila masih sering melihat sekeliling, itu menandakan dia ingin seseorang yang berbeda untuk diajak bicara.

3. Amati cara dia duduk dan bahasa tubuhnya. Jika dia menyentuh Anda atau tidak bergerak saat disentuh, maka Anda patut bahagia. Rupanya, gadis idaman itu juga menyimpan perasaan yang sama seperti Anda.

4. Beritahu cerita lucu dan lihatlah respons dia tertawa atau enggak. Jika dia tertawa, berarti dia perhatian dan bisa menjadi teman bercerita yang baik untuk Anda.

5. Perhatikan bagaimana reaksi dia ketika Anda berbicara dengan gadis-gadis lain. Jika dia terlihat cemburu dan ingin selalu dekat, berarti Anda memang jantung hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar