Kamis, 09 Desember 2010

Panduan DBCLIX

Disini saya akan bahas khusus mengenai PTC DBClix. Seperti dijelaskan sebelumnya, DBCLIX ini termasuk PTC LOKAL yang sangat terpercaya  dan terbaik setelah IDR-CLIKIT. Sudah banyak member yang menerima pembayaran dari PTC ini. Jika melihat sistemnya, DBClix ini sepertinya sangat handal dan bakalan menjadi PTC sukses dan berumur panjang.  Bisa dilihat dari keseluruhan sistemnya baik dari scriptnya, pembayarannya, maupun, sistem keamanannya. Admin dan moderatornya juga sangat support.
    Feature-feature PTC DBCLIX : 
  1. Pembayaran 10 hari (member standard) dengan minimum PO Rp 20.000,-
  2. Nilai earningnya Rp 50/klik , ref 50% (member standar), Rp 150,- ,ref=Rp 100/klik (premium member).
  3. Pembayaran melalui BCA dan MANDIRI
  4. Script dan sekuritinya handal
  5. Jumlah iklan muncul = 4 iklan/hari (member standar) , 8-10 iklan/hari (member premium, golden, diamond, dan maxdb)
 LANGKAH-LANGKAH PENDAFTARAN
  •  akan muncul halaman berikut, lalu klik REGISTER


  • Lalu akan tampil halaman form pendaftaran seperti gambar dibawah. Isikan sesuai data anda. Jika anda belum mempunyai rekening bank, silahkan diisi asal aja, nanti jika sudah punya rekening bank, tinggal confirm pihak admin untuk menggantinya. 
  • Setelah itu klik register, ikuti sampai proses selesai. Sekarang anda sudah memnjadi member DBClix.
Setelah anda melakukan proses login di DBClix, maka  awalnya anda akan menuju halaman depan DBClix seperti pada gambar di bawah ini. 




Lalu klik nama account anda untuk bisa menuju ke halaman account utama. Setelah itu akan muncul halaman seperti gambar berikut.



 

KETERANGAN GAMBAR

1. GLOBAL, Acoount summary yaitu halaman akun, jadi sama spt gbr diatas. Banner, berisi kode banner kita untuk keperluan promosi dalam mencari Direct Referral. Disitu jg ada message system untuk berkirim pesan sesama member. Cashout untuk melakukan penarikan gaji kita.


1. Shorcut berisi tentang pengaturan-pengaturan data pribadi kita, password, catatan PO dan juga berisi pengaturan-pengaturan pemasangan iklan di DBCLIX.


2. Nama account kita, yg jika kita klik akan mengarah ke halaman acoount juga. Disitu jg tertera jumlah saldo balance. 


3. Shorcut personel message (untuk berkirim pesan), daftar referral cari dan referral sewa kita, kemudian ada menu LPS3 yaitu daftar member yg belum melakukan posting payment proof PO-nya di forum, karena di DB mempunyai aturan setiap member yg sudah PO harus posting bukti POnya di forum. 


4. LOGOUT, untuk keluar dari halaman account kita. 


5. BERANDA, halaman depanDBCLIX


6. PASANG IKLAN , menu untuk memasang iklan kita (iklan PTC lain)

7. KLIK IKLAN, menuju ke halaman iklan yg akan kita klik.


8. AKUN, menuju halaman account kita


9. Forum , berisi diskusi para member ONBUX.


10. MEMBERSHIP, berisi tgl mulai kita gabung dan status keanggotaan kita
11. REFERRAL, berisi list Referral Sewa dan Referral Cari. Disitu juga terdapat average yg berisi grafik klik referral kita.


12. KLIK IKLAN, berisis statistik jumlah klik kita dan referral kita, serta AVG kita.


13. PERHITUNGAN, berisi saldo saldo utama yg sudah kita peroleh, berisi juga saldo deposit (untuk keperluan sewa RR,perpanjangan RR, upgrade, dan untuk keperluan biaya pemasangan iklan), total terima yg sudah di PO,  saldo konversi dan juga saldo afiliasi . Untuk menu "saldo deposit"  anda bisa mengkliknya, yaitu  ketika anda ingin mendepositkan/menginvestkan dana anda untuk keperluan upgrade, sewa RR, atau perpanjang RR, dan pemasangan iklan anda. 


14. Berisi tentang menu Sewa Refs (untuk menyewa referral), Cashout (penarikan gaji kita/PO), Upgrade member, Deposit (memasukan dana invest untuk keperluan pembelian refs,perpanjangan, recycle, upgrade, dan pemasangan iklan), Advertisements (pengaturan pemasangan iklan), dan banner ads.


15. Grafik jumlah klik kita dan referral kita. 


16. Informasi seputar proteksi keamanan account anda, dan informasi seputar permasalahan order.


17. LOGS, berisi history catatan aktifitas kita di DBCLIX


18. Grafik dan AVG dari RR dan DR kita.


19.  Berisi link ke forum, bantuan, afiliasi dan support.


20. Berisi tentang Privacy Policy (kebijakan privasi), Ketentuan Layanan, dan How to Order (tata cara proses pemesanan order seperti deposit dana)


21. Waktu server time. 
Aturan kerja kita di DBCLIX. Pada dasarnya untuk memulai kerja di DBCLIX ini tidak jauh berbeda dengan cara kerja di PTC-PTC pada umumnya. Berikut penjelasan lebih detilnya.

  • Setelah masuk halaman account, klik "klik iklan 
 

  • Lalu akan menuju halaman iklan, klik judul iklannya. Iklan yg belum diklik akan berlogo bintang warna kuning sedangkan iklan yg sudah diklik akan berlogo bintang abu-abu. Setelah diklik judul iklannya maka akan muncul dot warna kuning, klik dot tersebut.
 

  • Setelah itu akan muncul halaman baru berupa iklan yang ditayangkan. Tunggu sampai progress bar-nya berjalan.





  • Setelah progess bar-nya penuh, maka kita disuruh mengklik huruf yg diminta, klik "KLIK DISINI".
 

  • Selanjutnya akan muncul konfirmasi bahwa nilai hasil klik kita sudah kita dapatkan :)
 

  • Setelah itu anda boleh menutup jendela halaman iklan tsb. Lalu anda kembali mengklik iklan lainnya di halaman daftar iklan. INGAT! Mengklik iklannya harus satu per satu, jadi tidak bisa berbarengan dalam beberap tab browser.
KAPAN HARUS NGEKLIK?
Jam reset iklan di DBCLIX sama dengan jam reset servernya yaitu jam 13.00 WIB. Jadi pergantian hari di DBCLIX itu adalah jam 13.00 WIB. Sobat blogger bisa ngeklik iklannya setelah jam 13.00 WIB sampai jam 13.00 WIB keesokan harinya.
tips dasar agar bisa profit atau bener-bener untung di DBCLIX ini. Saya mencoba share ilmu ini karena sebagian besar para pendatang baru merasa ragu-ragu atau kesulitan  agar bisa profit di bisnis PTC khususnya DBCLIX ini, terlebih lagi banyak jua dari mereka yg menganggap sepele uang recehan, padahal jika tahu ilmunya akan mendatangkan hasil yg lebih dari cukup. Pada dasarnya tipe-tipe pemain di bisnis PTC itu antara lain sebagai berikut :
  • Tipe 1, sekedar ngeklik sendiri aja tanpa mencari/menyewa referral (downlink), dgn status member standar.
  • Tipe 2, ngeklik sendiri dengan hanya mencari Direct Referral (DR), dgn status member standar.
  • Tipe 3, ngeklik sendiri dengan menyewa Rented Referral (RR) ditambah mencari DR, dgn status member standar.
  • Tipe 4, ngeklik sendiri dengan menyewa Rented Referral (RR) ditambah mencari DR, dengan status UPGRADE MEMBER (PREMIUM, GOLDEN, DIAMOND, MAXDB)


PENJELASAN 
  • Untuk Type 1, saya jamin untung krn kita daftar gratis dan ga perlu modal, tapi konsekuensinya HARUS SUPER DUPER SABAR, bayangkan kita dpt Rp50/klik, sedangkan dalam 1 hari paling ada 4 iklan yg wajib diklik, berarti Rp200/hari. Hitung sendiri berapa lama agar bisa dapat banyak..he..he..
  • Untuk Type 2, Dijamin untung juga karn kita daftar gratis dan DR itu sifatnya ga ada biaya perpanjangan seperti RR, jadi semuanya gratis :) . Konsekuensinya, anda harus mencari DR sebanyak-banyaknya untuk bisa profit banyak, jadi ilmu sales dan marketingnya harus mumpuni ..he..hee. Dan perlu diingat mencari DR itu seperti orang memancing ikan, jadi bisa dibayangkan sendiri ya..:)
  • Untuk Type 3, Bisa untung bisa buntung :), untung jika jumlah DR-nya lumayan banyak, buntung jika hanya mengandalkan RR aja apalagi ga mempunyai DR sama sekali. Untuk Type 3 ini juga butuh modal untuk sewa RR. Kenapa saya katakan rugi jika hanya menyewa RR? Itu karena statusnya masih STANDAR. Saya pastikan  RUGI jika status keanggotaan kita STANDAR, punya banyak RR, dan tidak punya DR. Nanti hitung-hitungannya akan saya jelaskan dibawah. 
  • Untuk Type 4, ini adalah type kebanyakan orang, dan saya pastikan kita dapat profit dengan cepat. Itu karena status keanggotaan kita sudah diupgrade. Konsekuensinya kita hanya siapin modal saja. Tips dari saya siapin modal Rp 400rb saja. Hitung-hitungannya saya jelaskan dibawah.


PERHITUNGAN INCOME DI DBCLIX


Saya ambil contoh dulu untuk Type 3, yaitu member standar dengan hanya sewa RR.
Misal Referrals Sewa sebanyak 200RR dengan AVG 1.3, saya memakai avg=1,3 , karena  saya ambil rata-rata klik per RR di DBCLIX adalah 1,3 klik/RR .

per klik kita sendiri tiap hari = 4 x Rp.50 = Rp. 200
Referral Klik AVG 1.3 = Rp.25 x 1.3 x 200 = Rp 6500
----------------------------------------------------------
Income per hari Rp. 6500 + 200 = Rp 6700
Income kotor 1 bulan = 12300x30 = Rp.201000


BEBAN/PENGELUARAN 
Sewa 200 RR (utk standar member harga/RR=Rp2500) = 200 x Rp2500 = Rp.500000 

JADI PENDAPATAN BERSIH:
Income kotor 1 bulan - Beban (Sewa RR)= 201000-500000 = Rp.-299000 --> RUGI



Sekarang bandingkan untuk Type 4, yaitu member PREMIUM dengan hanya sewa RR.
Misal Referrals Sewa sebanyak 200RR dengan AVG 1.3


per klik pribadi tiap hari = 8 x Rp.150 = Rp. 1200
Referral Klik AVG 1.3 = Rp.100 x 1.3 x 200 = Rp. 26000
----------------------------------------------------------
Income per Hari = Rp 26000 + Rp 1200 = Rp. 27200
Income 1 Bulan = 27200x30 = Rp.816000



BEBAN/PENGELUARAN:
Sewa 200RR (harga @RR di PREMIUM=Rp2700) = 200x2700 = Rp.540000

Biaya Premium Tiap Bulan = Rp 99000
Total Beban per Bulan =  Rp 639000



JADI PENDAPATAN BERSIH:
Income Bersih per bulan = Rp 816000 - Rp 639000 = Rp 177000 --> PROFIT :)
profit tsb tentunya akan bertambah jika anda menyewa lebih dari 200 RR, di DBCLIX maksimal sewa RR PREMIUM sampe 500 RR,  belum lagi kalau kita upgrade sampai level maksimal (MAXDB), di MAXDB batas maksimal RR sampai 3000 RR, nah hitung sendiri profitnya jika kita punya 3000 RR :). Dan itupun akan bertambah lagi jika kita mempunyai DR , dan siapa tahu avg-nya lebih besar dr 1,3 , jadi jelas berlipat lipat profitnya ^o^


BERAPA MODAL YG HARUS DIKELUARKAN?
Saya anggap kita pakai acuan untuk pemain PTC model Type 4 diatas, krn type inilah yg dilakukan sebagian besar yg berkecimpung di bisnis PTC. Jika anda punya dana, langsung saja cukup sediakan saja Rp 350000 saja, seperti yg saya lakukan jg :). 


BAGAIMANA TEKNIS PELAKSANAANNYA?
OK anggap saja pake modal Rp 350000. Riciannya yaitu Rp 99000 untuk upgrade premium sedangkan sisanya 251rb untuk sewa RR  dan cadangan. Dari 251.ooo tersebut dibagi beberapa tahap yaitu:
  • Rp 82500 untuk menyewa 33 RR saat anda masih standard (Harga @RR Rp 2500)
  • Rp 89100 untuk menyewa lagi 33 RR berikutnya, saat anda sudah premium (@RR Rp 2700)
  • Sisanya Rp 79600 buat cadangan atau jaga-jaga siapa tahu anda bisa rebutan lebih dari 33 RR sekali sewa. Karena selama ini, rata-rata rebutan sewa RR di DBCLIX dapetnya paling banyak pilihan 33RR :)
Setelah anda dapat 66RR, keuntungan yg anda peroleh sementara jangan ditarik ke rekening dulu, tapi buat nambah RR dulu sampai mencapai 500RR. Nah jika sudah fix di 500 RR, silahkan nikmati profitnya :) .  Mau nambah profit lagi? Ya udah, tinggal diupgrade aja level keanggotaanya sehingga bisa menyewa sampai ribuan RR, semakin banyak RR semakin banyak profit yg didapat :)  
TIPS MANAJEMEN RR DI DBCLIX
  • Tiap RR yang sudah tidak ngeklik selama 1 minggu, recycle saja.
  • Karena recycle di DBCLIX terbilang susah (stok RR terbatas), lakukan recycle RR beberapa menit sebelum jam sewa atau beberapa menit sesudah jam sewa.
  • Selalu mengaktifkan autopay
JAM SEWA RR DI DBCLIX
Di DBCLIX mempunyai aturan jam sewa RR untuk semua jenis member. Jam sewa tersebut mempunyai range selama 1 jam. Berikut jam sewa RR di DBCLIX :
  • Jam 08.00 WIB (sampai jam 09.00 WIB)
  • Jam 14.00 WIB (sampai jam 15.00 WIB)
  • Jam 20.00 WIB (sampai jam 21.00 WIB)
  • Jam 02.00 WIB (sampai jam 03.00 WIB)
OK , mungkin sampai disini pelajaran PANDUAN DASAR DBCLIX , mungkin suatu saat jika saya ada waktu lagi, akan disambung ke bagian berikutnya. Maaf jika saya tidak bisa menjelaskan seluruhnya tentang DBCLIX. Sekali lagi untuk menambah ilmu tentang DBCLIX, SEGERA KUNJUNGI FORUMNYA . Bahkan sebelum anda memutuskan mendaftar  anda bisa baca-baca dulu forumnya, anggap saja sebagai investigasi. Untuk berkunjung ke forumnya klik disini untuk masuk ke situs DBCLIX, kemudian pilih forum. Setelah masuk halaman account disitu ada link ke forumnya, tinggal klik aja. 


Bagi yang belum daftar, silahkan klik DAFTAR GRATIS DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar