Jumat, 17 Desember 2010

Foto Syur Jadi Senjata Ampuh Masuk Dunia Politik

Seorang penyanyi Polandia berupaya mencoba terjun ke arena politik dengan bantuan foto pemilihan yang menggoda. Tidak tanggung-tanggung Katarzyna Szczolek berpose panas untuk kampanye politiknya.



Katarzyna Szczolek bermaksud mencalonkan diri sebagai anggota dewan kota lokal di Warsawa dan pemilihannya akan berlangsung pada akhir bulan ini. Szczolek yang juga seorang penyanyi yang memiliki nama panggung Sara May, dikritik karena cara pencitraannya yang dianggap sebagian besar orang terlalu berlebihan.

Salah satu poster pemilunya menunjukan ia sedang berada di pantai dengan menggunakan bikini yang sangat seksi. Poster tersebut bertuliskan slogan "Beautiful, independent and competent," atau dalam Bahasa Indonesia berarti "cantik, mandiri dan berkompeten".

Sementara dalam poster lainnya menunjukan sisi lain dari Szczolek yang sedang memeluk anak anjing.

Meski mendapatkan cibiran dari beberapa masyarakat setempat, perempuan seksi tersebut mengaku tidak akan pernah gentar.

"Saya tinggal dilingkungan sama dengan para pemilih. Berjalan di jalan yang sama, belanja di toko yang sama dan memiliki masalah yang sama dengan orang lain," ungkap Szczolek seperti dikutip orange, Selasa (14/12/2010).

Biarpun dirinya yakin dapat terjun di dunia politik, banyak warga yang tidak menyukainya. Sebagian besar mereka dari mempertanyakan kompetensinya, meskipun kompetensi adalah bagian kampanyenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar