Selasa, 07 Desember 2010

Panduan Lengkap IDR-Clickit

Berikut adalah panduan lengkap cara mendaftar IDR-Clickit sampai dengan kita mendapatkan duit dari
IDR-Clickit

IDR-Clickitmerupakan salah satu PTC (kita dibayar untuk klik iklan) lokal yang dapat dipercaya. Dalam forum yang terdapat dalam situs IDR-Clickit itu sendiri sudah banyak yang mendapatkan penghasilan besar. Penyedia program PTC yang satu ini benar-benar membayar. Daripada anda berinternet hanya Chating mencari gebetan atau jodoh saja, ada baiknya sambil berinternet anda juga dapat meraup rupiah dengan program PTC ini.

Ok, pembahasan dimulai, untuk mendaftar IDR-Clickit silahkan anda KLIK DISINI Atau klik banner diblog ini.
 
Maka akan tampilan pengisian data seperti dibawah ini, silahkan isi data anda.
IDR Clickitdalam pembayarannya menggunakan Paypal dan lewat transfer bank. Untuk sementara lewat rekening bank hanya support ke bank BCA, Mandiri dan BNI. Untuk pengisian nama bank dan nomer rekening anda, jika anda tidak mempunyai rekening di Mandiri, BCA atau BNI, anda isikan saja secara asal (asal tulis) nomer rekening. Toh nanti kalau kita sudah punya rekening Mandiri, BCA atau BNI kita bisa mengedit nama dan rekening bank pada halaman IDR-Clickit di menu Forum.

















Setelah anda mengisi registrasi dan sukses, maka akan ada tampilan keterangan bahwa pendaftaran anda berhasil


















Silahkan chek email anda cari email verifikasi IDR-Clickit. Password pertama untuk login diberikan oleh pihak IDR-Clickit, anda bisa merubah passwordnya pada menu di account IDR-Clickit.
Untuk merubah password silahkan Klik username anda, dan pada menu setting pilihlah Data Pribadi. Isi password baru anda di menu tersebut.












Memulai Klik Iklan dan Dapatkan Uangnya.
Untuk memulai klik iklan hingga kita bisa menghasilkan duit dari program PTC ini, silahkan klik 'Lihat Iklan' pada pojok kanan atas. Sehingga kita bisa melihat iklan-iklan yang harus kita klik.











Untuk membuka iklan kita tinggal klik pada judul iklan dan klik kembali pada bulatan yang muncul. maka akan ada tampilan iklan, tunggu hingga iklan terload dengan sempurna.
Jika iklan sudah terload dengan sempurna akan ada tampilan gambar bintang dan jumlah rupiah yang kita dapat, kalau sudah tutup iklannya dan kembali buka iklan yang lainnya hingga habis kita klik.
Kita tidak harus membaca iklannya, sambil menunggu iklan kita terload (biasanya cuma 30 detikan) kita bisa membuka browser sambil berinternet atau sambil chating dengan gebetan :) Jadi kita menghemat waktu.

Jangan lupa sering mampir ke forum PTC yang anda ikuti, disana banyak teman-teman sesama member yang siap membantu anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar