Sabtu, 05 Maret 2011

Papan Tulis Layar Sentuh, Keren Tinggalkan Papan tulis Kapur

Di Amerika Serikat papan tulis sekolah sedang diganti agar lebih interaktif, raksasa, dengan komputer layar sentuh, yang memungkinkan siswa dan guru untuk berbagi tugas, menjelajahi web dan mengedit video menggunakan jari-jari mereka seperti pena, kata Wired News. Debu kapur membuat kuku sakit ketika dipakai mengajar.


Siswa menggunakan papan untuk mendemonstrasikan solusi untuk masalah-masalah matematika, anak-anak menggambar di papan dengan ujung jari mereka dan menjelaskan kepada teman sekelas bagaimana mereka datang dengan jawaban mereka.

[Image: willbecensorchalkboard1.jpg]
"Ini benar-benar memberi motivasi ," kata Eliza Bang, guru kelas. "Sebagai platform untuk mendorong kerja kelompok, itu biasa."
[Image: willbecensorchalkboard2.jpg]
Guru dapat menampilkan slide-show atau bahkan video. Sekarang mungkin untuk membuka halaman web dengan informasi yang berguna hanya dalam hitungan detik.

Papan tulis interaktif dapat ditemukan di lebih dari 150.000 ruang kelas di US, dan teknologi juga tumbuh secara internasional, dengan hadir di 75 negara

[Image: willbecensorchalkboard3.jpg]
Dan ada begitu banyak kemampuan untuk "murid nakal" untuk menunjukkan sesuatu yang disensor pada layar lebar pada saat pelajaran!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar